Bigbasz’s Personal Blog

Dadang Nikah!

Pada hari Minggu,25 September 2005 seorang teman saya Dadang Arifin melangsungkan pernikahannya. Acara akad nikah dan resepsinya diselenggarakan di Masjid Attaqwa Universitas Pancasila. Kemudian melalui media ini saya ingin mengucapkan selamat menempuh hidup baru. Untuk teman teman alumni STAN yang tidak bisa datang, melalui media ini saya tampilkan foto dari lokasi pernikahan. Karena camera yang saya gunakan resolusinya kurang begitu bagus maka saya minta maaf kalo fotonya menjadi kurang bagus.

September 26, 2005 - Posted by | Teman

1 Komentar »

  1. This blog is awesome! If you get a chance you may want to visit this Free Software site, it’s pretty awesome too!

    Komentar oleh rightsvault | September 26, 2005 | Balas


Tinggalkan Balasan

