Bigbasz’s Personal Blog

Your One Time Password is:6288 (From 543)

Kejadiannya udah lumayan lama sih tepatnya Senin 23 Juli 2007 dan Selasa 24 Juli 2007. Pada dua hari itu hp saya berdering berulang kali dan muncul sms seperti ini


From : 543
Your One Time Password is:6288
From :543
Your One Time Password is:8383
From :543
Your One Time Password is:0655

Kira-kira total ada 30 sms seperti itu dalam dua hari, cuma berganti-ganti angkanya aja. Dan ternyata kejadian seperti ini juga dialami oleh banyak teman-teman saya yang kebetulan pelanggan Telkomsel. Hanya saja dari dua nomor Telkomsel yang saya punya sms itu hanya masuk ke nomor kartu halo saya saja, sedangkan yang simpati tidak dapat sms-sms seperti itu.
Karena penasaran saya coba telepon Caroline Telkomsel. Saya cuma ingin tanya apa ada program khusus Telkomsel dengan nomor 543. Ternyata tidak ada, dan setelah dicek nomor kartu halo saya juga tidak terdaftar satupun program sms berlangganan.

Nah lho! terus apa penyebabnya ya?

Yah akhirnya petugas Caroline Telkomsel mencatat keluhan saya dan katanya mau meneruskan ke bagian teknisnya mereka. Dan kalau sampai 24 jam berikutnya ada lagi yang seperti itu disuruh lapor lagi.

Alhamdulillah kejadian itu tidak saya alami lagi. Cuma masih penasaran siapa sih yang iseng bikin kayak begituan.

Juli 29, 2007 - Posted by | Uncategorized

2 Komentar »

  1. ada2 aja yaa

    Komentar oleh anggara | Agustus 9, 2007 | Balas

  2. kurang kerjaan

    Komentar oleh Q | Agustus 12, 2007 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: