Bigbasz’s Personal Blog

Gus Nur, Amiraiz dan Bang Sutiyono @ Democrazy

Beberapa malam yang lalu iseng-iseng nonton Metro TV, acaranya yang sedang tayang waktu itu DEMOCRAZY. Acara ini memang diluncurkan untuk menggantikan Newsdotcom yang pindah ke pesaing Metro TV yaitu tvOne. Sebelumnya pernah dengar dan baca sih tentang acara ini di beberapa blog dan forum. Cuma malas aja nontonnya. Karena emang aku dah agak jenuh dengan tayangan Metro TV akhir-akhir ini.

Tapi waktu itu lihat ada yang unik sih. Ternyata tim DEMOCRAZY masih berusaha menampilkan parodi dari tokoh-tokoh politik yang dulu juga pernah diparodikan di newsdotcom. Walau nggak nonton dari awal, tapi iseng-iseng aku capture sebagian dari acara itu.

Gus Nur
Kalau dilihat sepintas mirip dengan Gus Pur dulu sih. Tapi IMO masih lebih luwes Gus Pur. Gus Nur terlihat agak maksa aja dalam mimik dan gayanya.

Sutiyono

Kalau ini kayaknya masih seperti dengan yangmuncul dulu di newsdotcom, Bang Sutiyono. Cuma aku lupa dulu di newsdotcom pake nama siapa ya?

Amiraiz

Nah tokoh ini yang paling mirip menurutku sih. Pak Amiraiz. Gaya berbicara dan mukanya mirip banget dengan tokoh yang ditirunya.

Salut deh buat Metro TV yang ternyata masih tetap berusaha mengemas acara pengganti newsdotcom baik lewat usaha menampilkan parodi tokoh-tokoh politik pengganti Gus Pur dkk yang sudah hijrah ke tvOne.

April 5, 2008 - Posted by | Televisi |

1 Komentar »

  1. Siapa sih Gus Nur Aku terkaget kaget mendengar video komentarnya tentang
    tanggapan atas swepping Satpol PP. terhadap Warung Makan di Srang Banten
    seolah merasa dirinya hebat suruh orang belajar lagi Agama. emangnya Dia
    sehebat apa pemahaman agamanya sampai ngomongnya extrim banget.
    Nantilah kalau dia jadi Walikota atau Bupati bikin aturan boleh buka warung
    di Bulan Puasa.

    Komentar oleh Sul | Juni 17, 2016 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: