Bigbasz’s Personal Blog

EPL nonton di mana nih?

Berikut kutipan berita dari situs detiksport

“……..Kabar buruk buat Anda penikmat Liga Inggris “Tanah Air” yang berlangganan Astro. Stasiun televisi berbayar tersebut takkan lagi menayangkan langsung Premiership musim 2008/09. …………………”

argg jadi bingung nih bagaimana nasib langganan astro-ku. Masalahnya untuk decoder pertama dah langsung bayar satu tahun dan berakhir november nanti. Sementara EPL sudah lenyap dari layar ASTRO. Yah berarti minimal menyelesaikan langganan sampai november nanti, habis itu nggak tahu deh, masih mikir-mikir nih.[dunno]

Yang jadi masalah berikutnya adalah belum jelasnya TV berbayar mana yang bakal menayangkan EPL tersebut. Dari detik sempat ada kabar TV berbayar baru AORA bakal menayangkan EPL. Tapi setelah detik menanyakan ke CS-nya AORA ternyata belum ada kepastian.

Nggak tahu lah, sementara mencoba menikmati nonton Liga Super Indonesia dulu deh

Agustus 15, 2008 - Posted by | Sepakbola, Televisi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: