Bigbasz’s Personal Blog

Telkomsel Flash 2 Hari Terakhir dan Ditutupnya Registrasi Pelanggan Baru Paket Unlimited

Gimana rasanya kalo lagi butuh akses internet baik untuk main-main maupun buat cari bahan tugas kuliah tapi koneksinya kembang kempis?

Pastinya jengkel lah, apalagi tugas yang harus dikerjakan sudah mendekati deadline.

Kebetulan mulai dari dua hari yang lalu koneksi Telkomsel Flash-ku ancur banget. Malah sempat nggak bisa koneksi sama sekali dua hari yang lalu. Makanya sehabis pulang kuliah dua hari yang lalu aku langsung tidur sampai sore. Habis mau nge-net nggak bisa sama sekali.

Sore harinya pas nyoba lagi ternyata bisa terhubung tapi lambatnya minta ampun. Coba ganti APN ke telkomsel juga nggak ngaruh. Ada teman yaitu bang Jawe yang kasih saran pake open dns. Tapi tetap nggak ngaruh.

Akhirnya coba komplain di 111. Dan seperti biasanya jawabannya jau dari memuaskan. Karena hanya didapat jawaban kemungkinan jaringan penuh atau mungkin ada kerusakan. Tapi mereka nggak bisa memastikan apakah hal itu penyebabnya. Yawda pasrah aja deh.


Kalaupun butuh banget ya terpaksa ke kampus yang terkadang bisa dapat bandwith seperti di bawah ini :

Keren dah kalau bisa kayak gitu tiap hari(pantesan kadang nemu rekaman film di komputer lab). Yang sering sebenarnya seperti di bawah ini sih.

Nah kemarin pas error terus mau cek di speedtest hampir nggak bisa sama sekali saking lambatnya inet di sini.

Alhamdulillah tadi sore dah mulai normal. Bahkan sempat dapat hasil bagus tadi sore :

Agak aneh sih, karena seharusnya inet yang aku ambil maksimal 256 kbps, tapi dites bisa dapat 372 kbps. Seperti hasil test barusan nih

Yang jelas syukur alhamdulillah kalau bisa normal lagi. Walau nggak lancar-lancar banget karena para kalong dah mulai beraksi.

Oya ngomong-ngomong masalah Tsel Flash ternyata registrasi untuk paket unlimited dah ditutup. Entah apa karena jaringan yang mulai tambah crowded atau ada alasan lainnya. Hal ini sudah saya coba konfirmasi ke CS Tsel di nomor 111 via kartu Halo. Jadi bagi yang ingin paket unlimited mobile silakan lari ke Indosat aja yah🙂

September 19, 2008 - Posted by | Internet

1 Komentar »

  1. ga banyak komen.telkomsel ga tau malu cdma dengan kecepatan 153kbps masih jauh lebih unggul dibanding 3,5mbps mu dan ga bakalan bisa nandingin itu,tau dirilah engkau wahai telkomsel,jangan makan uang haram dari hasil penipuan para pelangganmu.

    Komentar oleh Rahmat | Februari 1, 2009 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: