Bigbasz’s Personal Blog

Stasiun Tawang dan Sekitarnya Terendam Banjir


Senin 29 Desember 2008 kemarin sekitar pukul 13.50, kereta yang aku naiki yaitu Argo Muria berhenti cukup lama di stasiun Poncol Semarang. Kemudian cukup banyak penumpang yang turun di stasiun ini padahal tujuan akhir argo muria adalah Stasiun Tawang. Karena penasaran aku coba tanya pada penumpang lain dan ternyata ada informasi kalau ini(stasiun poncol) adalah stasiun terakhir, Kereta tidak menuju tawang karena tawang terendam banjir.


Waduh aku jadi bingung karena kau nggak kenal daerah poncol. Padahal aku ingin melanjutkan perjalanan ke jogja dengan bis, kalo dari poncol aku nggak tahu harus lewat mana. Beruntung kereta tetap berjalan menuju stasiun tawang walau stasiun itu terendam banjir.

Untuk dapat keluar para penumpang harus berjalan melalui kayu-kayu  yang disusun  jadi jembatan sementara.

Kemudian ketika sampai di luar stasiun aku juga melihat air menggenangi jalan-jalan. Sehingga sangat sulit melewati genangan tersebut.

Iseng-iseng aku update status facebook-ku dengan mengatakan stasiun tawang banjir. Ternyata ada teman asal semarang yang menanggapi status fb-ku tersebut dengan mengatakan hal itu sudah langganan terjadi, pemkot belum mau peduli dengan hal itu.

Wah…wah…wah…kalau begini terus kasihan PT KAI nih. Atau stasiun utama dipindah aja ke Poncol yah?

Blogged with the Flock Browser

Desember 30, 2008 - Posted by | Lain-lain

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

