Bigbasz’s Personal Blog

This video is not available in your country

YouTube.com logo

Jengkel juga nih. Apa sih yang salah dari Indonesia. Habis lagi iseng mau lihat klip-klip lagu lama di youtube dapatnya malah kata-kata seperti ini “This video is not available in your country”.

Apa karena saking banyaknya pembajakan di Indonesia yah? Jadi masuk negara yang di-black list. Nggak tahu deh😦


Kebetulan pagi ini nggak tahu napa lagi pingin aja lihat klip-klip dari wet wet wet. Tahu kan grup apa tuh? Bagi yang pernah hidup di tahun 90-an pasti tahu grup musik itu. Lagu-lagunya keren-keren, aku mulai suka grup itu dulu pas masih sekolah di SMP.

Duh jadi ngelantur deh. Balik ke topik youtube, untung masih banyak jalan kalo sekedar mau lihat atau download klip yang statusnya not available itu. Udah pada tahu kan caranya? Kalo rajin ngubek-ngubek internet pasti tahu lah, yaitu pake proxy yang bukan di Indonesia. Mau vtunnel, dtunnel dan lain-lain. Selama IP-nya bukan dari Indonesia biasanya bisa nembus lah.

Sudah ahh mau balik menikmati klip-klip dari youtube lagi nih.

Februari 3, 2009 - Posted by | Internet | ,

2 Komentar »

  1. iya sekarang download di youtube susah

    Komentar oleh manik cinderano | Desember 2, 2009 | Balas

    • Terpaksa pake proxy, cuma memang kalau pake proxy belum nemu cara download yang HD

      Komentar oleh Basuki Rahmat | Desember 13, 2009 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: