Bigbasz’s Personal Blog

Reborn?

Reborn

Setelah sekian lama blog ini mati, akhirnya aku kunjungi juga dashboard dari blog wordpress-ku ini. Oleh karena itu judul posting ini aku beri judul Reborn tapi ada tanda tanya “?”  di belakangnya. Karena entah benar-benar reborn atau hanya kunjungan singkat saja.

Latar belakang

Sebenarnya sudah sejak lama aku ingin kembali blogging, hanya saja belum ada kemauan keras untuk nulis. Kebetulan beberapa waktu yang lalu multiply menutup fungsi blogging-nya, jadi hari ini aku iseng buka wp-ku ini.

Oya karena lama sekali aku tidak melakukan login di wp ini sampai-sampai password wp ini pun lupa. Dengan bantuan lost password akhirnya wp ini bisa dibuka kembali.

Oke sekian dulu mungkin posting ini, semoga ke depan aku diberikan waktu dan ide untuk meneruskan blog ini. Terima kasih atas kunjungan teman-teman di blog-ku ini🙂

Desember 25, 2012 - Posted by | Iseng

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

