Bigbasz’s Personal Blog

Beralih ke Paket Internet Kuota

Posting terakhir saya di blog ini adalah tentang paket internet Smartfren yang makin memburuk karena paket truly unlimited dihilangkan. Namun apa itu berarti saya berhenti dari smartfren?

 

Pada kenyataannya dibandingkan paket internet dari operator GSM “sepertinya” si semar masih sedikit lebih baik. Sepertinya lho, kebetulan sudah agak lama belum menjelajah paket-paket internet ISP mobile lain. Yah walau akhirnya semar ikut latah bikin sistem kuota “graveyard shift” alias tengah malam sampai dini hari tapi kuota totalnya lumayan besar yaitu 12 GB untuk jam 01.00 s.d. 07.00

Karena saat ini sepertinya sudah tidak ada truly unlimited dari ISP mobile mau gak mau saya beralih ke kuota. Bandwith dari internet unlimited sangat terbatas dan FUP-nya kecil juga. So mau gak mau memang pakai paket yang kuota juga.

Dalam bulan-bulan terakhir ini memang masih saya coba paket dari Telkomsel dengan kartu Loop, Indosat dan XL selain masih coba setia pake Smartfren Connex. Kita lihat ke depan mana yang lebih baik.

Desember 29, 2014 - Posted by | Internet |

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: