Bigbasz’s Personal Blog

Kontroversi dan Fakta Film 2012

Nggak nyangka banget kalau akhirnya film ini bisa bikin kontroversi yang lumayan besar sampai-sampai Ketua MUI turn tangan. Terus barusan gw lihat ada razia warnet (di Situbondo kalo nggak salah) melarang akses ke situs film 2012(waduh MP gw bisa diblok juga nih).Kemudian ada anak-anak yang demo untuk melarang film ini.

Akhirnya semua hal di atas bisa memaksa gw kembali nge-MP dan buat postingan ini. Nggak tahu napa kalau belum buat posting ini rasanya belum plong aja. Baca lebih lanjut

Iklan

November 18, 2009 Posted by | Movie | , | Tinggalkan komentar

Film Laga Kelas B Jadul dan Layar Emas

Bagi generasi yang sekarang berusia di atas dua puluh tiga tahun, istilah film layar emas bukanlah istilah yang asing. Layar Emas adalah tayangan unggulan RCTI dekade 90-an dulu berupa tayangan film-film unggulan yang dianggap terbaik oleh RCTI. Awalnya tayangan itu menjadi favorit sebagian warga Jabotabek dan masyarakat yang memiliki antena parabola. Namun setelah RCTI Go Nasional atau siaran nasional pada pertengahan tahun 1994, Film Layar Emas mulai dapat dinikmati dan digemari oleh sebagian masyarakat di seluruh penjuru Indonesia walau tentu saja yang bisa menangkap siaran RCTI ini. Baca lebih lanjut

Juli 14, 2007 Posted by | Movie | 3 Komentar

“Autobots, Roll Out!” Transformers (2007)

Apa sih untungnya tinggal di negeri yang banyak terdapat barang bajakan terutama DVD film?Jawabannya mungkin kita bisa dapat tontonan yang murah dengan kualitas lumayan bagus dan tidak sulit didapat. Selain itu ternyata ada hal lain yang menguntungkan para pecinta film. Keuntungan itu adalah cepatnya peredaran film-film baru dari Hollywood di bioskop-bioskop Indonesia. Hal ini ditempuh distributor-distributor film untuk menghadapi para pembajak.

Salah satu film yang sangat cepat untuk ditayangkan di Indonesia adalah Transformers. Film ini sudah tayang kemarin 28 Juni 2007 di beberapa kota di Indonesia. Untuk lebih lengkapnya bisa dilihat di sini. Padahal di amerika serikat sendiri baru tayang 4 Juli atau minggu depan yang bisa dilihat dari posternya. Walau ternyata Manado tidak termasuk salah satu kota yang sudah menayangkan Transformers. Baca lebih lanjut

Juni 29, 2007 Posted by | Movie | 1 Komentar