Bigbasz’s Personal Blog

Serial TV Heroes Yang Kabarnya Mau Tayang di Trans TV

Barusan kemarin pagi pas nonton TV pas di saluran Trans TV saya liat kok ada trailer Heroes TV Series, rupanya Trans TV mau juga nayangin TV Series yang kayaknya hak tayangnya lumayan mahal ini. Kalo dari promo Trans TV yang saya tonton tadi katanya mau ditayangin senin sd jumat jam 18.00 WIB mulai 6 Agustus. Asyik nih tanpa gembar-gembor kayak ANTV yang katanya mau nayangin Prison Break tapi sampai sekarang belum jelas kapan tayangnya.

Kebetulan contact MP saya Thasya juga pernah mereview TV Series ini dulu di MP-nya. Kalau saya sendiri juga pernah nulis tentang Heroes ini di wordpress ini dan blog saya beberapa waktu lalu. Yang jelas TV Series ini bagus dan enak untuk diikuti ceritanya. Baca lebih lanjut

Iklan

Juli 29, 2007 Posted by | TV Series | 30 Komentar

Review TV Series “Heroes”

Baru-baru ini di bioskop-bioskop Indonesia menampilkan barisan superhero mulai dari Spiderman dan Fantastic Four. Super hero memang salah satu jenis kisah yang bisa dibuat untung meraup untung besar. Apalagi biasanya ada keterikatan moral antara penggemar dengan super hero idolanya. Hal ini yang membuat para produser berlomba-lomba menampilkan super hero dalam bentuk Film dan serial TV.

Satu lagi serial TV yang ada kaitannya dengan super hero yaitu Heroes. Kalau dalam banyak kisah super hero banyak digambarkan memakai kostum khusus, di Heroes barisan super hero tersebut hanyalah manusai biasa yan hidup pada kehidupan normal tidak memakai kostum khusus. Heroes, serial kreasi Tim Kring ini pertama kali tayang di stasiun Tv NBC September 2006, kalau untuk wilayah Indonesia tidak tersedia dengan gratis karena hanya ada di saluran TV berbayar Star World, yang bisa ditonton juka langganan Astro atau Indovision, kalau tidak salah untuk wilayah Indonesia Heroes baru saja habis penayangannya. Kalaupun ada yang bisa nonton tanpa jalur stasiun TV berbayar ya lewat DVD bajakan, salah satunya saya. Baca lebih lanjut

Juli 16, 2007 Posted by | TV Series | 13 Komentar

Review TV Series "Prison Break Season 2"

Minggu malam kemarin saya lihat promo dari AnTV yang katanya akan menayangkan Prison Break. Semula kaget juga, kok bisa ya, benar nggak nih. Wah ternyata masih ada Stasiun TV yang mau menayangkan serial TV yang berkualitas. Asal jangan meniru kejadian Smallville Season 2 di SCTV yang hanya tayang sampai episode 10.

Setelah sebelumnya saya nulis tentang Prison Break tapi karena baru nonton season pertama. Jadi masih belum banyak yang bisa diulas selain lagi malas nulis dulu. Kalau sekarang kebetulan sudah sampai akhir dari season 2 ditonton. Kebetulan ada kesamaan cara nonton antara season 1 dan 2, yaitu nonton non stop selama 2-3 hari. Yah karena ceritanya selalu bikin penasaran dan media tonton berasal dari DVD bajakan jadi bisa nonton non stop tidak seperti di Televisi. Baca lebih lanjut

Juli 11, 2007 Posted by | TV Series | 1 Komentar

Review TV Series "Prison Break Season 1"

Serial ini saya dapat atas rekomendasi penjual DVD di Mangga Dua. Ketika itu saya sedang mencari DVD Serial TV. Ketika saya tanyakan apa serial Tv yang bagus penjual itu menyarankan Prison Break, dia bilang nggak ada yang bilang jelek ini serial. Ya karena penasaran ya saya coba beli aja.

Prison break merupakan karya Paul Scheuring yang garis besarnya tentang kisah dua kakak beradik Michel Scofield dan Lincoln Burrows. Pada mulanya Lincoln Burrows diceritakan ditangkap dan diadili karena dianggap membunuh saudara laki-laki dari wakil Presiden Amerika Serikat, Terrence Steadman. Lincoln Burrows dijebak melalui rekaman video yang menunjukkan seoalah-olah Lincoln-lah yang membunuh saudara laki-laki wapres Amerika tersebut. Bukti rekaman ini didukung oleh teori motif yang kuat dari Lincoln yaitu baru saja dipecatnya Lincoln dari perusahaan korban. Oleh pengadilan Lincoln dijatuhi hukuman mati dan untuk sementara ditempatkan pada Fox River State Penitentiary. Semula sang adik Michael Scofield yang merupakan Insinyur tidak percaya dengan cerita Lincoln bahwa Lincoln tidak bersalah. Namun setelah akhirnya Scofield percaya bahwa Lincoln tidak bersalah, Scofield menyusun rencana untuk membebaskan Lincoln. Hal ini dilakukan Scofield karena merasa yang dihadapi kakaknya adalah Keluarga Wakil presiden dan secret service-nya, ditambah ada teori konspirasi dalam penjebakan Lincon Burrows. Sehingga sangat sulit untuk membuktikan kakaknya tidak bersalah. Maka mulailah Scofield menyusun rencana membawa kabur kakaknya dari penjara Fox River. Baca lebih lanjut

Juli 11, 2007 Posted by | TV Series | 4 Komentar