Bigbasz’s Personal Blog

Kontroversi dan Fakta Film 2012

Nggak nyangka banget kalau akhirnya film ini bisa bikin kontroversi yang lumayan besar sampai-sampai Ketua MUI turn tangan. Terus barusan gw lihat ada razia warnet (di Situbondo kalo nggak salah) melarang akses ke situs film 2012(waduh MP gw bisa diblok juga nih).Kemudian ada anak-anak yang demo untuk melarang film ini.

Akhirnya semua hal di atas bisa memaksa gw kembali nge-MP dan buat postingan ini. Nggak tahu napa kalau belum buat posting ini rasanya belum plong aja. Baca lebih lanjut

November 18, 2009 Posted by | Movie | , | Tinggalkan komentar